HARI DESWANDA, HARI DESWANDA and Ice Kamela,S.E.MM, Ice Kamela,S.E.MM and Dra.Hj.Yulihar Mukhtar,M.Si, Dra.Hj.Yulihar Mukhtar,M.Si (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
SKRIPSI.pdf Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX DI KOTA PADANG Hari Deswanda 1 , Ice Kamela,S.E,MM 2 , Dra.Hj Yulihar Mukhtar M.Si. 3 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: harideswanda20@gmail.com ice kamela@yahoo.com yul- _mukhtar@yahoo.com ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, brand image dan harga terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada sepeda Motor Yamaha N-Max di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan motor Yamaha N-Max dengan 80 sampel diambil secara Purposive sampling. Data diolah menggunakan regresion linear berganda . Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada sepeda motor Yamaha N-Max di Kota Padang. Sedangkan Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada sepeda motor Yamaha N-Max di Kota Padang. Di sarankan kepada perusahaan dalam memproduksi sepeda motor N-Max agar meningkatkan kualitas produk , barnd image dan harga yang relevan agar bisa menjadi yang terbaik di mata konsumen. Kata kunci : kualitas produk, brand image, harga, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 07 Nov 2023 02:16 |
Last Modified: | 07 Nov 2023 02:16 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17138 |
Actions (login required)
View Item |