PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTAURANT SAFARI GARDEN KOTA PADANG

Dieng Danovan, Dieng Danovan and yulihar Mukhtar, yulihar Mukhtar and Mery Trianita S.E, M.M, Mery Trianita S.E, M.M (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTAURANT SAFARI GARDEN KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
01 cover.docx

Download (69kB)
[img] Text
02 TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI - Copy.docx

Download (16kB)
[img] Text
04 abstrak.docx

Download (18kB)
[img] Text
05 SKRIPSI DIENG BAB 1 SAMPAI 5.docx

Download (237kB)

Abstract

PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTAURANT SAFARI GARDEN KOTA PADANG Dieng Danovan1, Yulihar Mukhtar2, Mery Trianita3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email : Diengdanovann@gmail.comyul¬_mukhtar@yahoo.commerytriana@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhharga, kualitas pelayanan, promosi terhadap kepuasan pelanggan yang berkunjungke Restaurant Safari Garden Kota Padang.Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah berkunjungke Restaurant Safari Gardensebanyak 80 orang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwakualitas pelayananberpengaruh terhadap kepuasan pelanggan berkunjung ke restaurant safari garden di Kota Padang, sedangkan variabel harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang berkunjung ke restaurant safari garden di Kota Padang. Kata Kunci : harga,kualitas pelayanan, promosi dan kepuasan. THE EFFECT OF PRICE, SERVICE QUALITY, AND PROMOTION ON CUSTOMER SATISFACTION AT SAFARI GARDEN RESTAURANT IN PADANG CITY Dieng danovan1, Yulihar Mukhtar2, Merry Trianita3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email : Diengdanovann@gmail.com yul¬_mukhtar@yahoo.com merytriana@bunghatta.ac.id ABSTRACT This study aims to determine the effect of price, service quality and promotion on customer satisfaction at safari garden restaurant in Padang City. The sample in this study was customer who had used safari garden restaurant service for 80 people. The sampling technique is purposive sampling. The type of data used is primary data through questionnaires distribution. Data analysis method used is multiple linear regression analysis. Test hypothesis by using T-statistics test to prove the influence of independent variable to dependent variable partially or individually. The results of this study found that service quality had influence on customer satisfaction at safari garden restaurant, while the price and promotion variable noinfluence to customer satisfacion at safari garden restaurant in padang city. Keyword : price, service quality, promotion and satisfaction

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 07 Nov 2023 02:36
Last Modified: 07 Nov 2023 02:36
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17148

Actions (login required)

View Item View Item