PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA PADA PRODUK AXE (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta Padang)

Aldo Maulana Akbar, Aldo Maulana Akbar and Irda, Irda and Zeshasina, Rosha (2018) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA PADA PRODUK AXE (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta Padang). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
1. COVER.doc

Download (46kB)
[img] Text
2. HALAMAN PENGESAHAN - DAFTAR ISI.doc

Download (115kB)
[img] Text
3. BAB I.doc

Download (100kB)
[img] Text
4. BAB II.doc

Download (115kB)
[img] Text
5. BAB III.doc

Download (224kB)
[img] Text
6. BAB IV.doc

Download (249kB)
[img] Text
7. BAB V.doc

Download (54kB)
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA FIX.doc

Download (35kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN 1 FIX.doc

Download (133kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN 2.doc

Download (212kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN 3 - 7.doc

Download (137kB)

Abstract

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA PADA PRODUK AXE (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta Padang) Aldo Maulana Akbar1, Irda2, Zeshasina Rosha2 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email : travians.aldo@gmail.com, irda1987@yahoo.com, zeshasina@yahoo.com. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap minat beli mahasiswa pada produk parfum merek Axe di Universitas Bung Hatta Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang telah mengetahui iklan Axe minimal satu kali di Universitas Bung Hatta Kampus dua yang berjumlah 60 orang responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu convenience sampling. Jenis data yang digunakan pada penelitian adalah data primer. Pada penelitian ini mengunakan teknik analisis data yaitu analisis regresi berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan uji t-statistik. Hasil penelitian ini menemukan bahwa iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli mahasiswa sedangkan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli mahasiswa pada produk parfum merek Axe di Universitas Bung Hatta kampus dua. Kata kunci : Iklan, Citra Merek, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 09 Nov 2023 04:04
Last Modified: 09 Nov 2023 04:04
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17285

Actions (login required)

View Item View Item