ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRIORITAS BTN CABANG PADANG.

Vivi Tresia, Vivi Tresia and Linda Wati, S.E, M.Si, Linda Wati, S.E, M.Si and Zeshasina, Rosha (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRIORITAS BTN CABANG PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
01 COVER.doc

Download (46kB)
[img] Text
02 DAFTAR ISI.docx

Download (55kB)
[img] Text
03 SKRIPSI BAB I - BAB V.doc

Download (450kB)
[img] Text
04 DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (20kB)
[img] Text
lampiran ok.docx

Download (125kB)

Abstract

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRIORITAS BTN CABANG PADANG. Vivi Tresia1, Linda Wati2, Zeshasina Rosha3 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email : vivitresia04@gmail.com, l11nda@yahoo.co.id, zeshasina@yahoo.com. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah prioritas BTN cabang Padang, dengan menggunakan dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Tabungan Negara berjumlah 82 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Jenis data yang digunakan pada penelitian adalah data primer. Pada penelitian ini mengunakan teknik analisis data yaitu analisis SERVQUAL. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Nasabah prioritas Bank Tabungan Negara Cabang Padang belum merasakan kepuasan dari dimensi tangible. Nasabah prioritas Bank Tabungan Negara Cabang Padang belum merasakan kepuasan dari dimensi reliability. Nasabah prioritas Bank Tabungan Negara Cabang Padang belum merasakan kepuasan dari dimensi responsiveness. Nasabah Bank Tabungan Negara Cabang Padang merasakan kepuasan dari dimensi assurance. Nasabah Bank Tabungan Negara Cabang Padang belum merasakan kepuasan dari dimensi emphaty. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 09 Nov 2023 04:24
Last Modified: 09 Nov 2023 04:24
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17296

Actions (login required)

View Item View Item