PENGARUH PENERAPAN, EFEKTIVITAS PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN ATAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL (Studi Empiris Pada Organisasi Perangkat Daerah Kota Padang)

Fauziah Rahmi, Fauziah Rahmi and Herawati, Herawati and Dandes, Rifa (2018) PENGARUH PENERAPAN, EFEKTIVITAS PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN ATAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL (Studi Empiris Pada Organisasi Perangkat Daerah Kota Padang). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
Judul.pdf

Download (20kB)
[img] Text
Bab 1-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
Pernyataan, Abstrak dan Daftar Isi.pdf

Download (56kB)

Abstract

PENGARUH PENERAPAN, EFEKTIVITAS PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN ATAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL (Studi Empiris Pada Organisasi Perangkat Daerah Kota Padang) Fauziah Rahmi1 , Herawati2 , Dandes Rifa2 Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Email : Fauziahrahmi04@gmail.com ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penerapan, efektivitas penggunaan dan kepercayaan atas sistem informasi akuntansi terhadap kinerja individual pada Organisasi Perangkat Daerah di Kota Padang. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah : penerapan sistem informasi akuntansi berpengaruh positif terhadap kinerja individual, efektivitas penggunaan sistem informasi akuntansi berpengaruh positif terhadap kinerja individual, dan kepercayaan atas sistem informasi akuntansi berpengaruh positif terhadap kinerja individual. Kata kunci : Penerapan, Efektivitas, Kepercayaan, Kinerja Individual

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 16 Nov 2023 02:05
Last Modified: 16 Nov 2023 02:05
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17461

Actions (login required)

View Item View Item