Fakhri Al Hamzi, Muhamad and Azliyanti, Elfitra (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOYOTA INTERCOM KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHANPERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (346kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh customer relationship managemet, reputasi perusahaan dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada toyota intercom kota padang). Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian customer relationship managemet dan reputasi perusahaan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen terbukti tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada Toyota Intercom kota Padang).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 21 Mar 2024 02:53 |
Last Modified: | 21 Mar 2024 02:53 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/19450 |
Actions (login required)
View Item |