PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOYOTA INTERCOM KOTA PADANG)

Fakhri Al Hamzi, Muhamad and Azliyanti, Elfitra (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOYOTA INTERCOM KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHANPERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (346kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh customer relationship managemet, reputasi perusahaan dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada toyota intercom kota padang). Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian customer relationship managemet dan reputasi perusahaan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen terbukti tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada Toyota Intercom kota Padang).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 21 Mar 2024 02:53
Last Modified: 21 Mar 2024 02:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/19450

Actions (login required)

View Item View Item