muhammad, jibril and ice, kamela (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA LOIS(Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UBH). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (176kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan Pengaruh Promosi, Harga dan Citra merek terhadap Keputusan Pembelian celana lois (studi kasus pada Mahasiswa FEB UBH). Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Sumber data yaitu primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear. Hasil penelitian ini menjelaskan Promosi dan Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian celan lois sedangkan Citra Merek terbukti tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian celana lois.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 22 Mar 2024 03:50 |
Last Modified: | 22 Mar 2024 03:50 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/19488 |
Actions (login required)
View Item |