PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA LOIS(Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UBH)

muhammad, jibril and ice, kamela (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA LOIS(Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UBH). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (176kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan Pengaruh Promosi, Harga dan Citra merek terhadap Keputusan Pembelian celana lois (studi kasus pada Mahasiswa FEB UBH). Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Sumber data yaitu primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear. Hasil penelitian ini menjelaskan Promosi dan Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian celan lois sedangkan Citra Merek terbukti tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian celana lois.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 22 Mar 2024 03:50
Last Modified: 22 Mar 2024 03:50
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/19488

Actions (login required)

View Item View Item