PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG MIXUE ICE CREAM & TEA DI BATAM

MAULANA, ALIF and LINDA, WATI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG MIXUE ICE CREAM & TEA DI BATAM. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER DLL MAULANA ALIF.pdf

Download (706kB)
[img] Text
PENUTUP DLL MAULANA ALIF.pdf

Download (148kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI 1910011211182 MAULANA ALIF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, electronic word of mouth dan loaksi terhadap minat beli ulang Mixue Ice Cream & Tea di Batam. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 29. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukanbahwa kualitas produk berpengaruh terhadap terhadap minat beli ulang Mixue Ice Cream & Tea di Batam, electronic word of mouth berpengaruh terhadap terhadap minat beli ulang Mixue Ice Cream & Tea di Batam dan lokasi berpengaruh terhadap terhadap minat beli ulang Mixue Ice Cream & Tea di Batam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 22 Mar 2024 03:45
Last Modified: 22 Mar 2024 03:45
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/19502

Actions (login required)

View Item View Item