PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM DI KOTA PADANG (Studi Kasus: pada UMKM di kota Padang)

Malfi, Ardiansyahi and Lindawati, Lindawati (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM DI KOTA PADANG (Studi Kasus: pada UMKM di kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER, SURAT PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (730kB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan seberapa pengaruh kualitas pelayanan, strategi pemasaran dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada UMKM di Kota Padang. Studi empiris ini dilakukan untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan, strategi pemasaran dan inovasi produk terhadap kinerja pemasasran pada UMKM di kota Padang.. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diperoleh dari 80 responden pada pelaku usaha di kota Padang. Metode pengujian regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaraan pada UMKM di kota Padang sedangkan strategi pemasaran tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Mar 2024 06:07
Last Modified: 28 Mar 2024 06:07
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20153

Actions (login required)

View Item View Item