PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA CAMKOHA CAFE DI KOTA PARIAMAN

Vilki Arizal Chan, Vilki and Zeshasina Rosha, Zeshasina Rosha (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA CAMKOHA CAFE DI KOTA PARIAMAN. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER, SURAT PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (886kB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (328kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, promosi dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada Camkoha Cafe di Kota Pariaman. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SmartPLS versi 3.2.9 meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, promosi tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Mar 2024 06:46
Last Modified: 28 Mar 2024 06:46
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20190

Actions (login required)

View Item View Item