Titin, Sugiarti and Linda, Wati (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN LIFESTYLE PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN BAB PENDAHULUAN.pdf Download (427kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN, DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (221kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh content marketing, electronic word of mouth (e-WOM), dan lifestyle pada media sosial TikTok terhadap keputusan pembelian generasi Z di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 107 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sementara electronic word of mouth (e-WOM) dan lifestyle tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: content marketing, electronic word of mouth, lifestyle, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 03:18 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 03:18 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20949 |
Actions (login required)
View Item |