PENGARUH CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN LIFESTYLE PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DI KOTA PADANG

Titin, Sugiarti and Linda, Wati (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN LIFESTYLE PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh content marketing, electronic word of mouth (e-WOM), dan lifestyle pada media sosial TikTok terhadap keputusan pembelian generasi Z di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 107 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sementara electronic word of mouth (e-WOM) dan lifestyle tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: content marketing, electronic word of mouth, lifestyle, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 23 Aug 2024 03:18
Last Modified: 23 Aug 2024 03:18
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20949

Actions (login required)

View Item View Item