PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSIVE BUYING (Budiman Swalayan di Gunung Pangilun)

Rifka, Fitrawati and Linda, Wati (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSIVE BUYING (Budiman Swalayan di Gunung Pangilun). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA RIFKA FITRAWATI.pdf

Download (263kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI RIFKA FITRAWATI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
COVER DAN BAB I RIFKA FITRAWATI.pdf

Download (857kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hedonic shopping value, price discount dan store atmosphere yang dibangun oleh Budiman Swalayan terhadap impulsive buying. Populasi yang digunakan yaitu seluruh konsumen yang pernah berbelanja di Budiman Swalayan Gunung Pangilun dengan teknik penarikan sampel purposive sampling dan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara langsung maupun melalui google form dalam proses pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 105 orang. Analisis data yang digunakan yaitu analisis statistic dalam bentuk SEM-PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hedonic shopping value berpengaruh positif terhadap impulsive buying, dan price discount tidak berpengaruh terhadap impulsive buying, serta price discount berpengaruh negatif terhadap impulsive buying pada Budiman Swalayan di Gunung Pangilun.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 26 Aug 2024 02:01
Last Modified: 26 Aug 2024 02:01
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20981

Actions (login required)

View Item View Item