Muhammad, Reza Nst and Dahliana, Kamener (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, INOVASI PRODUK, DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI KASUS PADA UMKM KULINER SAJI DI KECAMATAN NANGGALO KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER-BAB1 MUHAMMAD REZA NST.pdf Download (1MB) |
|
Text
KESIMPULAN DAN DAPUS MUHAMMAD REZA NST.pdf Download (307kB) |
|
Text
FULL SRIPSI MUHAMMAD REZA NST.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Strategi Pemasaran, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaing terhadap Kinerja Pemasaran pada UMKM Kuliner Saji Di Kecamatan Nanggalo Di Kota Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data yang menggunakan teknik purposive sampling dan diperoleh 90 responden. Analisa data menggunakan Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan semua hipotesis diterima dengan T Statistics diatas 1.96 dan P Values kecil dari 0.05 sehingga variabel Strategi Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pemasaran, Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pemasaran, dan Keunggulan Bersaing berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pemasaran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 02:02 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 02:02 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20983 |
Actions (login required)
View Item |