PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG

Sari, Azizah Rahmita and Kamela, Ice (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
Cover-Bab Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab Kesimpulan Saran- Daftar Pustaka.pdf

Download (365kB)
[img] Text
full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG 1Azizah Rahmita Sari, 2Ice Kamela, S.E,.MM Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta ABSTRAK E-mail: 1) Azizahrahmitasari506@gmail.com 2) icekamela@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner. Sampel penelitian ini yaitu seseorang yang telah membeli produk wardah di Kota Padang, yang berjumlah 85 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan program smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah, sedangkan citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di Kota Padang. Kata kunci: celebrity endorser, harga, citra merek dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2024 07:40
Last Modified: 30 Aug 2024 07:40
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21188

Actions (login required)

View Item View Item