PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU CONVERSE

Andre, Rizki and Ice, Kamela (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU CONVERSE. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, PENDAHULUAN.pdf

Download (393kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (994kB)
[img] Text
KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan seberapa pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap Keputusan pembelian pada Sepatu converse di Kota Padang. Studi empiris dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap Keputusan pembelian pada Sepatu converse di Kota Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif digunakan untuk menguji tiga hipotesis dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data yang menggunakan teknik purposive sampling. Data diperoleh dari 80 responden yamh secara langsung didapatkan dari pelanggan sepatu merek converse. Kuesioner ini online sengaja tidak dibagaikan agar mendapatkan data lansung dari para konsumen sepatu merek converse. Pengaruh antara faktor-faktor penentu dianalisis menggunakan software Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Sepatu converse di Kota Padang sedangkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Sepatu converse di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 02 Sep 2024 01:48
Last Modified: 02 Sep 2024 01:48
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21200

Actions (login required)

View Item View Item