Agung, Febriwandi and Dahliana, Kamaner (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WISATA EDUKASI KEJU LASI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI Dan PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di wisata edukasi keju lasi. Sampel yang digunakan 97 responden. Pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah diterapkan. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di wisata edukasi keju lasi, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di wisata edukasi keju lasi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 04 Sep 2024 06:06 |
Last Modified: | 04 Sep 2024 06:06 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21495 |
Actions (login required)
View Item |