PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET PLACE TOKOPEDIA DI KOTA PADANG

Satria Catur, Yoanda and Purbo, Jadmiko (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET PLACE TOKOPEDIA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER-BAB 1_SATRIA.pdf

Download (800kB)
[img] Text
BAB 5-DAFTAR PUSAKA_SATRIA.pdf

Download (416kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI_SATRIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran merk, citra merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 113 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda (OLS) sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t-statistik. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan kesadaran merek dan citra merek secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada market place Tokopedia di Kota Padang. Temuan yang diperoleh mengisyaratkan semakin kuat tingkat kesadaran merek dan citra merek maka akan memperkuat keputusan pembelian konsumen melalui marketplace Tokopedia di Kota Padang. Kata kunci: Kesadaran Merek, Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Sep 2024 06:46
Last Modified: 04 Sep 2024 06:46
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21688

Actions (login required)

View Item View Item