PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Pada Pengguna Natasha Skin Care di Kota Padang)

Euis, Septiadiani and Purbo, Jadmiko (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Pada Pengguna Natasha Skin Care di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI FULL EUIS SEPTIADIANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
COVER & BAB 1 EUIS SEPTIADIANI.pdf

Download (907kB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN SARAN EUIS SEPTIADIANI.pdf

Download (414kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh brand awareness, brand image dan brand trust terhadap loyalitas konsumen pengguna Natasha Skin Care di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan sebanyak 80 orang konsumen pengguna produk Natasha Skin Care yang diperoleh secara random. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda (OLS) serta pengujian t-statistik. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS. Hasil pengujian hipotesis pertama ditemukan brand awareness berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen di Kota Padang pada produk Natasha Skin Care. Pada tahapan pengujian hipotesis kedua ditemukan brand image berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen di Kota Padang pada produk Natasha Skin Care, selanjutnya hasil pengujian hipotesis ketiga ditemukan brand trust tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Kota Padang pada produk Natasha Skin Care. Kata Kunci: Loyalitas Konsumen, Brand Awareness, Brand Image & Brand Trust

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 05 Sep 2024 01:31
Last Modified: 05 Sep 2024 01:31
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21953

Actions (login required)

View Item View Item