Khafidz Mulya, Rahman and Lindawati, Lindawati (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, PRICE DISCOUNT DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI TOKPEDIA (Studi Kasus Generasi Z di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, LEMBAR PENGESAHAN,BAB I.pdf Download (827kB) |
|
Text
BAB V dan DAFTAR PUSTAKA KHAFIDZ.pdf Download (124kB) |
|
Text
Full Skripsi Khafidz Mulya 20-124.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hedonic shopping value, price discount dan costumer experience terhadap impulse buying pada aplikasi tokopedia di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPls 3.2.9. Hasil penelitian menemukan bahwa hedonic shopping value berpengaruh positif terhadap impulse buying, price discount tidak berpengaruh terhadap impulse buying dan costumer experience tidak berpengaruh terhadap impulse buying Kata Kunci: Hedonic Shopping Value,Price Discount,Costumer Experience dan Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 01:40 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 01:40 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22095 |
Actions (login required)
View Item |