PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, PRICE DISCOUNT DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI TOKPEDIA (Studi Kasus Generasi Z di Kota Padang

Khafidz Mulya, Rahman and Lindawati, Lindawati (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, PRICE DISCOUNT DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI TOKPEDIA (Studi Kasus Generasi Z di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, LEMBAR PENGESAHAN,BAB I.pdf

Download (827kB)
[img] Text
BAB V dan DAFTAR PUSTAKA KHAFIDZ.pdf

Download (124kB)
[img] Text
Full Skripsi Khafidz Mulya 20-124.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hedonic shopping value, price discount dan costumer experience terhadap impulse buying pada aplikasi tokopedia di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPls 3.2.9. Hasil penelitian menemukan bahwa hedonic shopping value berpengaruh positif terhadap impulse buying, price discount tidak berpengaruh terhadap impulse buying dan costumer experience tidak berpengaruh terhadap impulse buying Kata Kunci: Hedonic Shopping Value,Price Discount,Costumer Experience dan Impulse Buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 05 Sep 2024 01:40
Last Modified: 05 Sep 2024 01:40
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22095

Actions (login required)

View Item View Item