Lathifah, Lathifah and Mery, Trianita (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TIKTOKSHOP (Studi Kasus : Mahasiswa FEB Angkatan 2020 Universitas Bung Hatta). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER DAN BAB 1 LATHIFAH.pdf Download (672kB) |
|
Text
BAB 5 & DAFTAR PUSTAKA LATHIFAH.pdf Download (239kB) |
|
Text
SKRIPSI LATHIFAH FINISHH. 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Content Marketing, Influencer Marketing, Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada pengguna Tiktokshop Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Angkatan 2020 Universitas Bung Hatta. Populasi yang digunakan yaitu seluruh Mahasiswa FEB Angkatan 2020 Universitas Bung Hatta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 80 orang. Untuk menentukan jumlah sampel yang akan digunakan, peneliti menggunakan formula Slovin untuk mengukurnya, dimana rumus ini mampu mengukur besaran sampel yang akan diteliti. dengan teknik penarikan sampel purposive sampling dan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form dalam proses pengumpulan data. Analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik dalam bentuk Smart-PLS3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Content Marketing, Influencer Marketing dan Online Customer Review berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Tiktokshop Mahasiswa FEB Angkatan 2020 Universitas Bung Hatta. Kata Kunci: Content Marketing, Influencer Marketing, Online Customer Review, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 08:36 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 08:36 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22288 |
Actions (login required)
View Item |