PENGARUH EXPERIAMENTAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Emery Barbershop Kota Padang)

Agung Permana, Putra and Purbo, Jadmiko (2024) PENGARUH EXPERIAMENTAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Emery Barbershop Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
FULL SKRIPSI AGUNG PERMANA PUTRA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN - DAFPUS AGUNG PERMANA PUTRA.pdf

Download (253kB)
[img] Text
COVER SAMPAI DENGAN BAB PENDAHAULUAN AGUNG PERMANA PUTRA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Studi kasus dilakukan pada Emery Barbershop Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 104 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, sementara kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 06 Sep 2024 01:46
Last Modified: 06 Sep 2024 01:46
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22359

Actions (login required)

View Item View Item