PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MINISO DI KOTA PADANG

Tania, Lorensia and Lindawati, Lindawati and Elfitra, Azliyanti (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MINISO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
6. TANIA LORENSIA 1610011211109 COVER.pdf

Download (42kB)
[img] Text
6. TANIA LORENSIA 1610011211109 BAB I.pdf

Download (145kB)
[img] Text
6. TANIA LORENSIA 1610011211109 ABSTRAK.pdf

Download (39kB)
[img] Text
6. TANIA LORENSIA 1610011211109 BAB II.pdf

Download (68kB)
[img] Text
6. TANIA LORENSIA 1610011211109 BAB III.pdf

Download (185kB)
[img] Text
6. TANIA LORENSIA 1610011211109 BAB IV.pdf

Download (356kB)
[img] Text
6. TANIA LORENSIA 1610011211109 BAB V.pdf

Download (607kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MINISO DI KOTA PADANG Tania Lorensia1, Linda Wati2, Elfitra Azliyanti3 Management Department, Faculty of Economic and Business, Bung Hatta University Padang, Indonesia E-mail : tanialorensia89@gmail.com, lindawati@bunghatta.ac.id, elfitraazliyanti@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap minat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang telah menggunakan dan membeli produk Miniso di Kota Padang dengan jumlah sampel sebanyak 138 responden yang didapat dengan menggunakan rumus Cochran. Responden dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Miniso di Kota Padang. Selanjutnya, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Miniso di Kota Padang dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Miniso di Kota Padang. Kata Kunci : Minat Beli Konsumen, Kualitas Produk, Harga, Citra Merek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 29 Dec 2020 03:01
Last Modified: 29 Dec 2020 03:01
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2315

Actions (login required)

View Item View Item