PENGARUH FAKTOR SOSIAL, PRIBADI, PSIKOLOGIS, DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGUNJUNGI DAN MENGKONSUMSI DONUT DI MOKKO FACTORY PLAZA ANDALAS PADANG

Andi Antha Kusuma, Kusuma and Listiana, Sri Mulatsih and Linda Wati, S.E, M.Si, Linda Wati, S.E, M.Si (2015) PENGARUH FAKTOR SOSIAL, PRIBADI, PSIKOLOGIS, DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGUNJUNGI DAN MENGKONSUMSI DONUT DI MOKKO FACTORY PLAZA ANDALAS PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
1 COVER.docx

Download (52kB)
[img] Text
2 TANDA PERSETUJUAN ANDI.docx

Download (16kB)
[img] Text
3 LEMBAR PENGANTAR ANDI PUISI.docx

Download (25kB)
[img] Text
4 PERNYATAAN ANDI.docx

Download (15kB)
[img] Text
5 ABSTRAK ANDI ENG.docx

Download (12kB)
[img] Text
5 ABSTRAK ANDI IND.docx

Download (12kB)
[img] Text
6 KATA PENGANTAR ANDI.docx

Download (17kB)
[img] Text
8 DAFTAR ISI ANDI.docx

Download (29kB)
[img] Text
9 BAB 1-5 ANDI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)

Abstract

PENGARUH FAKTOR SOSIAL, PRIBADI, PSIKOLOGIS, DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGUNJUNGI DAN MENGKONSUMSI DONUT DI MOKKO FACTORY DONUT PLAZA ANDALAS PADANG Andi Antha Kusuma1, Listiana Sri Mulatsih2, Linda Wati2 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail :andy.antha@yahoo.co.id economiciana@yahoo.com l11nda@yahoo.co.id Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor sosial, pribadi, psikologis, dan budaya terhadap keputusan pembelian konsumen di Mokko Factory Donut. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Sampel yang digunakan 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan inferensial. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji statistik t-test untuk membuktikan pengaruh faktor sosial, pribadi, psikologis, dan budaya terhadap keputusan pembelian konsumen di Mokko Factory Donut di kota Padang. Hasil penelitian ini menemukan bahwa faktor sosial, psikologis dan budaya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsmen di Mokko Factory Donut kota Padang. Saran peneliti untuk perusahaan agar Pihak perusahaan sebaiknnya meningkatkan perhatian terhadap faktor sosial, psikologis, dan budaya, karena dari hasil penelitian terbukti bahwa faktor-faktor tersebut mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap Mokko Factory Donut di Plaza Andalas kota Padang. Kata Kunci : Sosial, Pribadi, Psikologis, Budaya, Keputusan Pembelian PENGARUH FAKTOR SOSIAL, PRIBADI, PSIKOLOGIS, DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGUNJUNGI DAN MENGKONSUMSI DONUT DI MOKKO FACTORY DONUT PLAZA ANDALAS PADANG Andi Antha Kusuma1, Listiana Sri Mulatsih2, Linda Wati2 1Student Department of Management , Faculty of Economics , University of Bung Hatta 2Lecturer Department of Management , Faculty of Economics , University of Bung Hatta E-mail :andy.antha@yahoo.co.id economiciana@yahoo.com l11nda@yahoo.co.id Abstract This research is purposed to know the influences of social, personal, psychological, and culture factors to the puchase decision of consumer at Mokko Factory Donut. This research uses accidental sampling technique. The samples wich used are 100 respondents. The kind of data that is used is primer data through questionare spreading. The data analysis method wich used is descriptive and inferential analysis. Hypothesis testing by using T-test statistic examination to prove the influences of social, personal, psychological and culture factors to the purchase desicion of cosumers at Mokko Factory Donut Padang. The suggetion of the researcher for the company side that the company ought to pay more attention to social, psychological, and culture factors, because based on the result of this research proves that these factors influencing the purchase decision of consumers to Mokko Factory Donut at Andalas Plaza, Padang. Keywords : Social Factor, Personal Factor, Psycholigical Factor, Culture Factor, Purchase Decision

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 05 Nov 2024 03:35
Last Modified: 05 Nov 2024 03:35
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/23363

Actions (login required)

View Item View Item