PENGARUH KEPERCAYAAN, DAN CITRA PERUSAHAAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BATERAI ABC DI KOTA PADANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Ravi, Ilham and Irda, Irda and Dahliana Kamener, BS, MBA, Dahliana Kamener, BS, MBA (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN, DAN CITRA PERUSAHAAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BATERAI ABC DI KOTA PADANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
1 COVER.docx

Download (53kB)
[img] Text
2 P E R N Y A T A A N.docx

Download (19kB)
[img] Text
2. TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.doc

Download (32kB)
[img] Text
3 LEMBAR PERSEMBAHAN.doc

Download (38kB)
[img] Text
4 abstrak.doc

Download (30kB)
[img] Text
5 KATA PENGANTAR.doc

Download (32kB)
[img] Text
6 daftar isi.docx

Download (49kB)
[img] Text
8 BAB IV - V 10 juni compre.doc
Restricted to Repository staff only

Download (451kB)
[img] Text
9 daftar pustaka 18 maret.docx

Download (20kB)
[img] Text
7 1o juni 1 - 3 compre revisi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)

Abstract

PENGARUH KEPERCAYAAN, DAN CITRA PERUSAHAAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BATERAI ABC DI KOTA PADANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Ravi Ilham M1, Irda2, Dahliana Kamener3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail : r4fi_93@yahoo.com , Irda1987@yahoo.com , dahlianakamener@ymail.com ABSTRAK Penelitian ini menguji pengaruh kepercayaan, dan citra perusahaan, terhadap loyalitas pelanggan pada baterai ABC di kota padang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Responden penelitian ini adalah pelanggan baterai ABC di Kota Padang berjumlah sebanyak 80 responden, Teknik pengambilan sampel adalah metode purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan langsung kepada responden. Metode yang digunakan adalah analisis inferensial dengan menggunakan regresi linier berganda, regresi linier sederhana dan regresi bertingkat. Hasil penelitian pengujian hipotesis menemukan bahwa kepercayaan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan dan citra perusahaan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasaan pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan sebagai variabel intervening antara kepercayaan dan loyalitas pelanggan dan secara signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening antara citra perusahaan dan loyalitas pelanggan. Kata Kunci: kepercayaan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan EFFECT OF TRUST, AND IMAGE COMPANY, CUSTOMER LOYALTY IN PADANG ABC BATTERY WITH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE Ravi Ilham M1, Irda2, Dahliana Kamener3 1,2, 3 Department of Management, Faculty of Economics, University of Bung Hatta E-mail: r4fi_93@yahoo.com , Irda1987@yahoo.com , dahlianakamener@ymail.com ABSTRACT This study examined the influence of trust, and corporate image, on customer loyalty for product ABC battery in the Padang city with customer satisfaction as an intervening variable. Respondents of this research was customers of ABC battery in Padang amount which of respondents was 80 respondents, sampling technique was purposive sampling method. Data were collected through questionnaires given directly to respondents. The method used inferential analysis using multiple linear regression, simple linear regression and hierarchical regression analysis. Results this hypothesis test found that trust and corporate image have a significantly effect on the customers loyalty. Trust and corporate image have a significant influence on customer satisfaction. Customer satisfaction have a significantly effect on customer loyalty. Customer satisfaction has significant influence as an intervening variable between trust and customer loyalty and significantly affect customer satisfaction as an intervening variable between corporate image and customer loyalty. Keywords: trust, corporate image, customer satisfaction, customer loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 07 Nov 2024 02:32
Last Modified: 07 Nov 2024 02:32
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/23382

Actions (login required)

View Item View Item