PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL HONDA RADJA MOTOR KOTA PADANG

Ismi, Ramadhani Saputra and Dahnil Johar, Johar and Dahliana, Kamaner (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL HONDA RADJA MOTOR KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
27. ISMI RAMADHANI SAPUTRA 1410011211153 Cover.pdf

Download (194kB)
[img] Text
27. ISMI RAMADHANI SAPUTRA 1410011211153 ABSTRAK.pdf

Download (192kB)
[img] Text
27. ISMI RAMADHANI SAPUTRA 1410011211153 BAB I.pdf

Download (304kB)
[img] Text
27. ISMI RAMADHANI SAPUTRA 1410011211153 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text
27. ISMI RAMADHANI SAPUTRA 1410011211153 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (562kB)
[img] Text
27. ISMI RAMADHANI SAPUTRA 1410011211153 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (596kB)
[img] Text
27. ISMI RAMADHANI SAPUTRA 1410011211153 BAB V.pdf

Download (386kB)
[img] Text
27. ISMI RAMADHANI SAPUTRA 1410011211153 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (301kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL HONDA RADJA MOTOR KOTA PADANG 1Ismi Ramadhani Saputra, 2Dahnil Johar, 2Dahliana Kamener 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : ismiramadhani.saputra@gmail.com, dahniljohar@yahoo.com, dahlianakamener@gmail.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Honda Radja Motor Kota Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Honda Radja Motor Kota Padang, fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Honda Radja Motor Kota Padang dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Honda Radja Motor Kota Padang. Kata kunci : kualitas pelayanan, fasilitas, lokasi, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 05 Jan 2021 01:19
Last Modified: 05 Jan 2021 01:19
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2379

Actions (login required)

View Item View Item