PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA VARIABEL CITRA MEREK DAN PRODUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA PADANG

Lia, Warista and Ice, Kamela and Irda, Irda (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA VARIABEL CITRA MEREK DAN PRODUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
31. LIA WARISTA 1610011211129 COVER.pdf

Download (196kB)
[img] Text
31. LIA WARISTA 1610011211129 ABSTRAK.pdf

Download (326kB)
[img] Text
31. LIA WARISTA 1610011211129 BAB I.pdf

Download (464kB)
[img] Text
31. LIA WARISTA 1610011211129 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img] Text
31. LIA WARISTA 1610011211129 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] Text
31. LIA WARISTA 1610011211129 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)
[img] Text
31. LIA WARISTA 1610011211129 BAB V.pdf

Download (215kB)
[img] Text
31. LIA WARISTA 1610011211129 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (427kB)

Abstract

PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA VARIABEL CITRA MEREK DAN PRODUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA PADANG Lia Warista1 , Ice Kamela, S.E., M.M2 Irda,SE.,M.A2 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas BungHatta 2Dosen Jurusan Manjemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis universitas BungHatta E-mail: Liawarista97@gmail.com , icekamela@yahoo.com , irda1987@yahoo.com, ABSTRAK Penelitian ini menguji pengaruh kepuasan pelanggan sebagai pemediasi hubungan antara variable citra merek dan produk serta dampak nya terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Smartphone Samsung di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pengguna Smartphone Samsung di Kota Padang yang sudah lebih dari dua kali melakukan pembelian. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap pelanggan pengguna Smartphone Samsung di kota Padang, dan metode analisis data yang digunakan adalah partial least squer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, cita merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan sebagai variabel mediasi antara citra merek terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan sebagai variabel mediasi antara produk terhadap loyalitas pelanggan. Dan variabel produk yang paling dominan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini ditandai dengan adanya nilai t statistik paling tinggi dan P values paling rendah dari 4 variabel.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 05 Jan 2021 01:33
Last Modified: 05 Jan 2021 01:33
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2382

Actions (login required)

View Item View Item