PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SATE KMS CABANG SITEBA PADANG

Selfia, Juwita and Mery, Trianita and Zeshasina, Rosha (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SATE KMS CABANG SITEBA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
39.SELFIA JUWITA 1610011211056 COVER.pdf

Download (20kB)
[img] Text
39.SELFIA JUWITA 1610011211056 ABSTRAK.pdf

Download (296kB)
[img] Text
39.SELFIA JUWITA 1610011211056 BAB I.pdf

Download (479kB)
[img] Text
39.SELFIA JUWITA 1610011211056 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] Text
39.SELFIA JUWITA 1610011211056 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] Text
39.SELFIA JUWITA 1610011211056 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] Text
39.SELFIA JUWITA 1610011211056 BAB V.pdf

Download (373kB)
[img] Text
39.SELFIA JUWITA 1610011211056 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (274kB)

Abstract

PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SATE KMS CABANG SITEBA PADANG Selfia Juwita 1 , Mery Trianita, S.E., M.M 2, Zeshasina Rosha, S.E., M.Si 3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: Selfia.Juwita98@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kepercayaan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumensebagai variabel mediasi. Penelitian dilakukan di Kota Padang dengan melibatkan 80 responden. Responden dipilih menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria berusia minimal 17 tahun, sudah mengkonsumsi sate KMS lebih dari dua kali dan berdomisili di Kota Padang. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuesioner. Kuesioner diuji dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas untuk mengetahui ketepatan dan konsistensi dari kuesioner tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek memiliki pengaruhyang tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepercayaan memiliki pengaruh secara tidak langsung yang signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui mediasi kepuasan konsumen, dan citra merek memiliki pengaruh secara tidak langsungyang signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui mediasi kepuasan konsumen. Kata kunci: loyalitas konsumen, kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen, citra merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 05 Jan 2021 03:08
Last Modified: 05 Jan 2021 03:08
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2390

Actions (login required)

View Item View Item