SATRIZAL, SATRIZAL (2016) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MC DONALD’S KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
![]() |
Text
SKRIPSI BURNING.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian di Mc Donald’s Kota Padang.Sampel yang digunakan 138 responden.Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner.Pengujian hipotesis untuk membuktikan pengaruh store atmosphere dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian di Mc Donald’s Kota Padang. Hasil penelitian menemukan bahwa store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mc Donald’s Kota Padang. Faktor psikologis tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mc Donald’s Kota Padang Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Store Atmosphere, Faktor Psikologis
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Irfan alamsyah |
Date Deposited: | 21 Jan 2025 08:13 |
Last Modified: | 21 Jan 2025 08:13 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/24142 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |