PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MC DONALD’S KOTA PADANG

SATRIZAL, SATRIZAL (2016) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MC DONALD’S KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
SKRIPSI BURNING.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian di Mc Donald’s Kota Padang.Sampel yang digunakan 138 responden.Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner.Pengujian hipotesis untuk membuktikan pengaruh store atmosphere dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian di Mc Donald’s Kota Padang. Hasil penelitian menemukan bahwa store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mc Donald’s Kota Padang. Faktor psikologis tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mc Donald’s Kota Padang Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Store Atmosphere, Faktor Psikologis

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Irfan alamsyah
Date Deposited: 21 Jan 2025 08:13
Last Modified: 21 Jan 2025 08:13
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/24142

Actions (login required)

View Item View Item