PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Pelanggan The Tjoekoer Premium Barbershop)

Abdul, Hamid and Reni, Yuliviona and Mery, Trianita (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Pelanggan The Tjoekoer Premium Barbershop). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
41. ABDUL HAMID 1610011211182 cover.pdf

Download (68kB)
[img] Text
41. ABDUL HAMID 1610011211182 ABSTRAK.pdf

Download (128kB)
[img] Text
41. ABDUL HAMID 1610011211182 BAB I.pdf

Download (163kB)
[img] Text
41. ABDUL HAMID 1610011211182 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] Text
41. ABDUL HAMID 1610011211182 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
41. ABDUL HAMID 1610011211182 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[img] Text
41. ABDUL HAMID 1610011211182 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text
41. ABDUL HAMID 1610011211182 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB)

Abstract

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Pelanggan The Tjoekoer Premium Barbershop) Abdul Hamid1, Reni Yuliviona S.E, M.M2, Mery Trianita S.E, M.M3 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta 2 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisinis, Universitas Bung Hatta E-mail: dulhamid2802@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan The Tjoekoer Premium Barbershop di kota Padang yang berjumlah sebanyak 94 responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan The Tjoekoer Premium Barbershop di kota Padang dan kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh antara harga terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 06 Jan 2021 02:00
Last Modified: 06 Jan 2021 02:00
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2415

Actions (login required)

View Item View Item