Alfiqri, Muhammad and Irda, Irda and Mery, Trianita (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Study Kasus Pada Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Siteba Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
42. ALFIQRI MUHAMMAD 1610011211101 Cover.pdf Download (205kB) |
|
Text
42. ALFIQRI MUHAMMAD 1610011211101 ABSTRAK.pdf Download (157kB) |
|
Text
42. ALFIQRI MUHAMMAD 1610011211101 BAB I.pdf Download (397kB) |
|
Text
42. ALFIQRI MUHAMMAD 1610011211101 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (470kB) |
|
Text
42. ALFIQRI MUHAMMAD 1610011211101 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
|
Text
42. ALFIQRI MUHAMMAD 1610011211101 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (662kB) |
|
Text
42. ALFIQRI MUHAMMAD 1610011211101 BAB V.pdf Download (511kB) |
|
Text
42. ALFIQRI MUHAMMAD 1610011211101 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (151kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Study Kasus Pada Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Siteba Padang) Alfiqri Muhammad 1 , Irda, S.E., M.M 2, Mery Trianita, S.E., M.M 3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: Alfiqrimuhammad41@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan ayam pak gepuk pak gembus cabang siteba yang bertempat di padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 114 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap pelanggan ayam pak gembus cabang siteba padang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan beperngaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara citra merek, dan loyalitas pelanggan, kepuasan memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan dan kepuasan memediasi hubungan antara kualitas produk dan loyalitas pelanggan. Hipotesis yang paling dominan yaitu H3, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan, hal ini di tandai dengan adanya nilai t - statistik paling tinggi dan P values paling rendah dari 7 variabel. Kata kunci :Kualitas Produk,Citra Merek, Kualitas Pelayanan, LoyalitasPelanggan, KepuasanPelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 06 Jan 2021 02:04 |
Last Modified: | 06 Jan 2021 02:04 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2417 |
Actions (login required)
View Item |