DORI, GUS ALDI (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 01 cover.docx Download (55kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 02 TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.doc Download (32kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 04 KATA PENGANTAR.doc Download (36kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 04 P E R N Y A T A A N.docx Download (14kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 05 DAFTAR ISI.docx Download (37kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 06 ABSTRAK.docx Download (20kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 07 abstrak final.docx Download (20kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 08 BAB I-III.docx Restricted to Repository staff only Download (106kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 09 BAB IV-V.docx Restricted to Repository staff only Download (94kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 10 DAFTAR PUSTAKA.docx Download (20kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR RIWAYAT HIDUP.doc Download (1MB) | 
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Motor Honda Vario di kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli atau menggunakan Sepeda Motor Honda Vario di Kota Padang berjumlah 120 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda Vario Di Kota Padang. Selanjutnya disarankan pada perusahaan Motor Honda Vario memperhatikan kinerja kualitas produknya, kemudian penawaran harga untuk setiap produk serta promosi yang dilakukan dan meningkatkan citra merek perusahaannya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | 
| Depositing User: | febi jandra | 
| Date Deposited: | 23 Jan 2025 03:21 | 
| Last Modified: | 23 Jan 2025 03:21 | 
| URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/24331 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        