PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, HARGA DAN PERSEPSI MANFAAT FITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DI KOTA PADANG

Fadhillah, Aliyah and Irda, Irda and Wiry, Utami (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, HARGA DAN PERSEPSI MANFAAT FITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
68. FADHILLAH ALIYAH 161111211066 COVER.pdf

Download (58kB)
[img] Text
68. FADHILLAH ALIYAH 161111211066 ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text
68. FADHILLAH ALIYAH 161111211066 BAB I.pdf

Download (193kB)
[img] Text
68. FADHILLAH ALIYAH 161111211066 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
68. FADHILLAH ALIYAH 161111211066 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text
68. FADHILLAH ALIYAH 161111211066 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text
68. FADHILLAH ALIYAH 161111211066 BAB V.pdf

Download (120kB)
[img] Text
68. FADHILLAH ALIYAH 161111211066 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, HARGA DAN PERSEPSI MANFAAT FITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DI KOTA PADANG Fadhillah Aliyah1, Irda, S.E., M.A2, Wiry Utami, S.E., M.Sc 3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: aliyahfadilla11@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh kualitas layanan elektronik, harga dan persepsi manfaat fitur go-pay terhadap kepuasan pelanggan gojek di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan gojek yang menggunakan fitur go-pay. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap pelanggan gojek yang menggunakan fitur gopay. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan persepsi manfaat tidak beperngaruh terhadap kepuasan pelanggan karena memiliki nila t-statistic <1.96 dan p values >0.05. Kata kunci :Kualitas Layanan Elektronik, Harga, Persepsi Manfaat, Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 11 Jan 2021 08:29
Last Modified: 11 Jan 2021 08:29
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2502

Actions (login required)

View Item View Item