Betria, Rahmi and Zeshasina, Rosha and Mery, Trianita (2021) PENGARUH SERVICE PERFORMANCE, RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE OPPO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
78. BETRIA RAHMI 1610011211164 COVER.pdf Download (23kB) |
|
Text
78. BETRIA RAHMI 1610011211164 ABSTRAK.pdf Download (174kB) |
|
Text
78. BETRIA RAHMI 1610011211164 BAB I.pdf Download (619kB) |
|
Text
78. BETRIA RAHMI 1610011211164 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
|
Text
78. BETRIA RAHMI 1610011211164 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
|
Text
78. BETRIA RAHMI 1610011211164 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (760kB) |
|
Text
78. BETRIA RAHMI 1610011211164 BAB V.pdf Download (510kB) |
|
Text
78. BETRIA RAHMI 1610011211164 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (403kB) |
Abstract
PENGARUH SERVICE PERFORMANCE, RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE OPPO DI KOTA PADANG 1 Betria Rahmi, 1Zeshasina Rosha, 1Mery Trianita Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Padang E-mail : rahmibetria@gmail.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id, merytrianita@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji pengaruh service performance , relationship marketing, dan kualitas produk secara parsial terhadap loyalitas konsumen smartphone Oppo di Kota Padang. Pada penelitian ini jumlah sampel 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode purposive sampling. Metode penelitian yang dipakai yakni dengan regresi linear berganda, uji R, uji F-Statistik dan uji T-statistik, dengan bantuan program PLS. Hasil penelitian ditemukan bahwa service performance dan relationship marketing secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Smartphone Oppo di Kota Padang, sedangkan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Smartphone Oppo di Kota Padang. Kata Kunci : Service performance, relationship marketing, kualitas produk, loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 04:04 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 04:04 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2516 |
Actions (login required)
View Item |