PENGARUH HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SWALAYAN MELATI PADANG

Titania, Silvana Tandiono and Dahliana, Kamaner and Wiry, Utami (2021) PENGARUH HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SWALAYAN MELATI PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
81. TITANIA SILVANA TANDIONO 1610011211094 COVER.pdf

Download (39kB)
[img] Text
81. TITANIA SILVANA TANDIONO 1610011211094 ABSTRAK.pdf

Download (40kB)
[img] Text
81. TITANIA SILVANA TANDIONO 1610011211094 BAB I.pdf

Download (126kB)
[img] Text
81. TITANIA SILVANA TANDIONO 1610011211094 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
81. TITANIA SILVANA TANDIONO 1610011211094 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
81. TITANIA SILVANA TANDIONO 1610011211094 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text
81. TITANIA SILVANA TANDIONO 1610011211094 BAB V.pdf

Download (712kB)
[img] Text
81. TITANIA SILVANA TANDIONO 1610011211094 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB)

Abstract

PENGARUH HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SWALAYAN MELATI PADANG Titania Silvana Tandiono 1 , Dahliana Kamener, BS.,MBA 2, Wiry Utami, S.E., M.Sc 3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: Silvanatitania@gmail.com, dahlianakamener@bunghatta.ac.id 2, wiryutami@gmail.com3 ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh harga dan store atmosphere terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan swalayan melati yang bertempat tinggal di padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 101 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap pelanggan swalayan melati padang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, store atmosphere beperngaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, store atmosphere berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara harga dan loyalitas pelanggan, dan kepuasan memediasi hubungan antara store atmosphere dan loyalitas pelanggan. Hipotesis yang paling dominan yaitu H4, pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan, hal ini di tandai dengan adanya nilai t-statistik paling tinggi dan P values paling rendah dari 5 variabel. Kata kunci :harga,store atmosphere LoyalitasPelanggan, KepuasanPelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 15 Jan 2021 04:19
Last Modified: 15 Jan 2021 04:19
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2519

Actions (login required)

View Item View Item