PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MAXIM (Studi Pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta Padang)

Yoga, saputra and Ice, Kamela and Ice, Kamela (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MAXIM (Studi Pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN LEMBAR PERSETUJUAN,ABSTRACK,DAFTAR ISI ,BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (760kB)
[img] Text
KESIMPULAN,SARAN ,DAN DAFTAR PUSTIKOM.pdf

Download (290kB)
[img] Text
SKRIPSI YOGA saputra 1810011211070 FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan harga terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan Maxim. Pada riset ini yang menjadi sampel adalah mahasiswa di Universitas Bung Hatta Padang yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Data dan informasi yang dibutuhkan dalam riset ini diperoleh melalui survei yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada target sampel yang telah ditentukan. Metode analisis data yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah regresi linear berganda dan pengujian t-statistik. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan software SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan Maxim, sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan Maxim di Kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga & Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 24 Mar 2025 02:02
Last Modified: 24 Mar 2025 02:02
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/25258

Actions (login required)

View Item View Item