PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA BANK BRI MOBILE BANKING (Studi Kasus Nasabah BRI Bagindo Aziz Chan)

Rizki, Ponegoro and Lindawati, S.E, M.Si, Lindawati, S.E, M.Si and Lindawati, S.E, M.Si, Lindawati, S.E, M.Si (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA BANK BRI MOBILE BANKING (Studi Kasus Nasabah BRI Bagindo Aziz Chan). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN LEMBAR PERSETUJUAN,ABSTRACK,DAFTAR ISI ,BAB PENDAHULUAN..pdf

Download (739kB)
[img] Text
KESIMPULAN,SARAN ,DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL RIZKI PONEGORO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan seberapa Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Bank BRI Mobile Banking. Studi empiris dilakukan untuk menganalisis Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Bank BRI Mobile Banking. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif digunakan untuk menguji dua hipotesis dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data yang menggunakan teknik purposive sampling. Data diperoleh dari 60 responden yang secara langsung didapatkan dari nasabah bank BRI yang menggunakan Mobile Banking. Pengaruh antara faktor-faktor penentu dianalisis menggunakan software Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality dan E-Trust berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Bank BRI Mobile Banking. Kata Kunci: E-Service Quality, dan E-Trust, Kepuasan Nasabah, Smart-PLS

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 24 Mar 2025 02:08
Last Modified: 24 Mar 2025 02:08
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/25297

Actions (login required)

View Item View Item