PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk New Avanza Di Padang)

Gesha, Nurmas Sectio Putri and Irda, Irda (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk New Avanza Di Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK, DAFTAR ISI BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (435kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk new avanza di kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner secara langsung dan media social. Objek pada penelitian ini adalah konsumen yang memakai produk new avanza di kota Padang. diolah dengan bantuan alat analisis Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) dan Microsoft Excel. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa Citra merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 24 Mar 2025 02:09
Last Modified: 24 Mar 2025 02:09
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/25393

Actions (login required)

View Item View Item