PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Ms Glow Shinta di Kota Padang)

Sherina, Muharami sabri and Dahliana, Kamaner (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Ms Glow Shinta di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (551kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB)
[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh motivasi harga, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Sampel pada penelitian ini yaitu seseorang yang telah melakukan pembelian di Ms Glow Shinta, yang berjumlah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple purposive sampling. Metode analisa data dalam penelitian ini menggunakan SPSS dan SEM PLS. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : harga, kualitas produk, promosi, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 24 Mar 2025 07:01
Last Modified: 24 Mar 2025 07:01
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/25647

Actions (login required)

View Item View Item