Delia, Rizki Wulandari and Ice, Kamela (2025) PENGARUH GAYA HIDUP, EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (302kB) |
![]() |
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (307kB) |
![]() |
Text
FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh gaya hidup, ekuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo di Kota Padang . Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk smartphone Vivo di Kota Padang dengan jumlah sampel 80 orang. Pengambilan sampel yang digunakan untuk penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan simple purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 26. Dari hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa gaya hidup, ekuitas merek dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo di kota Padang. Kata kunci: gaya hidup, ekuitas merek, harga dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 24 Mar 2025 07:38 |
Last Modified: | 24 Mar 2025 07:38 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/25668 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |