Sonia, Afrilia and Reni, Yuliviona and Ice, Kamela (2021) Pengaruh Promosi,kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di G-sport Center. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
92. SONIA AFRILIA 1610011211036 COVER.pdf Download (56kB) |
|
Text
92. SONIA AFRILIA 1610011211036 ABSTRAK.pdf Download (127kB) |
|
Text
92. SONIA AFRILIA 1610011211036 BAB I.pdf Download (200kB) |
|
Text
92. SONIA AFRILIA 1610011211036 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
|
Text
92. SONIA AFRILIA 1610011211036 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
|
Text
92. SONIA AFRILIA 1610011211036 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
|
Text
92. SONIA AFRILIA 1610011211036 BAB V.pdf Download (174kB) |
|
Text
92. SONIA AFRILIA 1610011211036 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (137kB) |
Abstract
Pengaruh Promosi,kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di G-sport Center ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada G-sport Center di Kota Padang). Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0 dan Partial least square (PLS). Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode Boostroping.Hasil penelitian menemukan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : promosi,kepercayaan,kualitas pel`yanan, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 26 Jan 2021 08:02 |
Last Modified: | 26 Jan 2021 08:02 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2568 |
Actions (login required)
View Item |