M Dean, Jerry Pratama and Irda, Irda and Purbo, Jadmiko (2021) PENGARUH MANAJEMEN RELASI PELANGGAN,NILAI PELANGGAN DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 COVER.pdf Download (20kB) |
|
Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 ABSTRAK.pdf Download (82kB) |
|
Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 BAB I.pdf Download (101kB) |
|
Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) |
|
Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
|
Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (478kB) |
|
Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 BAB V.pdf Download (127kB) |
|
Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) |
Abstract
PENGARUH MANAJEMEN RELASI PELANGGAN,NILAI PELANGGAN DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 KOTA PADANG M Dean Jerry Pratama1, Irda2, Purbo Jatmiko2 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-Mail: deanjerry2108@gmail.com irda@bunghatta.ac.id purbojadmiko@bunghatta.ac.id ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Manajemen Relasi Pelanggan,Nilai pelanggan dan Layanan Purna Jual terhadap Kepuasan Pelanggan AUTO 2000 Kota Padang.Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dengan jumlah respnden 94 orang. Jenis data yang di gunakan adalah dat primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Manajemen Relasi Pelanggan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada AUTO 2000 Kota Padang, Sementara untuk Nilai Pelanggan dan Layanan Purna Jual dinyatakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan AUTO 2000 Kota Padang. Kata Kunci: Manajemen Relasi pelanggan, Nilai Pelanggan, Layanan Purna Jual dan Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 27 Jan 2021 07:38 |
Last Modified: | 27 Jan 2021 07:38 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2600 |
Actions (login required)
View Item |