PENGARUH MANAJEMEN RELASI PELANGGAN,NILAI PELANGGAN DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 KOTA PADANG

M Dean, Jerry Pratama and Irda, Irda and Purbo, Jadmiko (2021) PENGARUH MANAJEMEN RELASI PELANGGAN,NILAI PELANGGAN DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 COVER.pdf

Download (20kB)
[img] Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 ABSTRAK.pdf

Download (82kB)
[img] Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 BAB I.pdf

Download (101kB)
[img] Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[img] Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[img] Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 BAB V.pdf

Download (127kB)
[img] Text
113. M. DEAN JERRY PRATAMA 1310011211226 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)

Abstract

PENGARUH MANAJEMEN RELASI PELANGGAN,NILAI PELANGGAN DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 KOTA PADANG M Dean Jerry Pratama1, Irda2, Purbo Jatmiko2 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-Mail: deanjerry2108@gmail.com irda@bunghatta.ac.id purbojadmiko@bunghatta.ac.id ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Manajemen Relasi Pelanggan,Nilai pelanggan dan Layanan Purna Jual terhadap Kepuasan Pelanggan AUTO 2000 Kota Padang.Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dengan jumlah respnden 94 orang. Jenis data yang di gunakan adalah dat primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Manajemen Relasi Pelanggan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada AUTO 2000 Kota Padang, Sementara untuk Nilai Pelanggan dan Layanan Purna Jual dinyatakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan AUTO 2000 Kota Padang. Kata Kunci: Manajemen Relasi pelanggan, Nilai Pelanggan, Layanan Purna Jual dan Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 27 Jan 2021 07:38
Last Modified: 27 Jan 2021 07:38
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2600

Actions (login required)

View Item View Item