PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN ELZATTA DI KOTA PADANG

Puja, Risma and Irda, Irda and Zeshasina, Rosha (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN ELZATTA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
116. PUJA RISMA 1610011211096 COVER.pdf

Download (44kB)
[img] Text
116. PUJA RISMA 1610011211096 ABSTRAK.pdf

Download (40kB)
[img] Text
116. PUJA RISMA 1610011211096 BAB I.pdf

Download (202kB)
[img] Text
116. PUJA RISMA 1610011211096 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text
116. PUJA RISMA 1610011211096 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
116. PUJA RISMA 1610011211096 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text
116. PUJA RISMA 1610011211096 BAB V.pdf

Download (617kB)
[img] Text
116. PUJA RISMA 1610011211096 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN ELZATTA DI KOTA PADANG Puja Risma 1, Irda, S.E., M.A 1, Zeshasina Rosha S.E.,M.Si 1 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: risma.puja@yahoo.com, irda1987@yahoo.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pelanggan Elzatta di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan Elzatta yang berada di Kota Padang dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang, yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survei terhadap pelanggan Elzatta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi tidak beperngaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci :Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi , Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 28 Jan 2021 02:40
Last Modified: 28 Jan 2021 02:40
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2604

Actions (login required)

View Item View Item