PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING

YOKO, NAUFAL VERISSON and Ethika, Ethika and Resti, Yulistia Muslim (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
75. YOKO 1510011311162 COVER.pdf

Download (290kB)
[img] Text
75. YOKO 1510011311162 ABSTRAK.pdf

Download (300kB)
[img] Text
75. YOKO 1510011311162 BAB I.pdf

Download (379kB)
[img] Text
75. YOKO 1510011311162 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text
75. YOKO 1510011311162 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
75. YOKO 1510011311162 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text
75. YOKO 1510011311162 BAB V.pdf

Download (303kB)
[img] Text
75. YOKO 1510011311162 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (332kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui : Sampel penelitian ini adalah ada atau tidak adanya pertanggungjawaban sosial pada sektor perusahaan manufaktur tahun 2014 sampai 2017 dengan menggunakan metode purposive sampling. Terdapat 25 perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai sampel penelitian. Metode analisis pada penelitian ini adalah analisis regresi sederhana dan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengungkapan CSR berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Profitabilitas sebagai variabel moderating tidak dapat mempengaruhi hubungan pengungkapan CSR dan nilai perusahaan. Kata kunci : CSR, Nilai Perusahaan, Profitabilitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Erlya Wahyuni
Date Deposited: 03 Feb 2021 07:44
Last Modified: 03 Feb 2021 07:44
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2719

Actions (login required)

View Item View Item