PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA INSTANSI TERHADAP KEPUASAN PUBLIK: KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI PEMODERASI

Harmen, Syafe`i and Zaitul, Zailtul and Erni, Febrina Harahap (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA INSTANSI TERHADAP KEPUASAN PUBLIK: KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI PEMODERASI. Masters thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
4. HARMEN 1410018212013 COVER.pdf

Download (69kB)
[img] Text
4. HARMEN 1410018212013 ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
4. HARMEN 1410018212013 BAB I.pdf

Download (98kB)
[img] Text
4. HARMEN 1410018212013 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
4. HARMEN 1410018212013 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
4. HARMEN 1410018212013 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text
4. HARMEN 1410018212013 BAB V.pdf

Download (13kB)
[img] Text
4. HARMEN 1410018212013 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB)

Abstract

Perkembangan teknologi pada era globalisasi sekarang ini menuntut pemerintah meningkatkan layanan kepada publik atau masyarakat. Banyak cara dilakukan pemerintah untuk memberikan kesan citra yang baik melalui peningkatan pelayanan dan cara berkomunikasi tentang program yang dilaksanakan. Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Limapuluh Kota adalah salah satu kantor pemerintah yang memberikan layanan publik dalam bidang pertanahan juga melakukan inovasi dalam pelayanan. Penelitian ini bersifat Deskriptif, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan publik, seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan publik, seberapa besar pengaruh pengaruh komunikasi pemasaran sebagai pemoderasi antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan publik, seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran sebagai Pemoderasi antara citra instansi terhadap kepuasan publik pada Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Limapuluh Kota. Penggumpulan data menggunakan kuesioner dengan responden masyarakat pengguna layanan dan pengolahan data menggunakan program statistik SPSS. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan publik, variabel citra instansi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan publik. Namun variabel komunikasi pemasaran tidak memoderasi hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan publik begitu juga dengan variabel komunikasi pemasaran tidak memoderasi hubungan antara citra organisasi dan kepuasan publik. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Instansi, Kepuasan Publik, Komunikasi Pemasaran

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Program Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Erlya Wahyuni
Date Deposited: 24 Feb 2021 02:05
Last Modified: 24 Feb 2021 02:05
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2987

Actions (login required)

View Item View Item