PENGARUH KEPUASAN SEBAGAI PEMEDIASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AZWA PERFUME PONDOK DI KOTA PADANG (Study Kasus Pada Azwa Perfume Pondok Di Kota Padang)

Dandi, Mardian and Reni, Yuliviona and Purbo, Jadmiko (2021) PENGARUH KEPUASAN SEBAGAI PEMEDIASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AZWA PERFUME PONDOK DI KOTA PADANG (Study Kasus Pada Azwa Perfume Pondok Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (862kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (18kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (428kB)
[img] Text
BAB II- BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (810kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh kepuasan pelanggan sebagai pemediasi antara kualitas produk dan store athmosphere terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan AZWA perfume Pondok yang bertempat di padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap pelanggan pelanggan AZWA perfume Pondok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, store athmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan beperngaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadapkepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas produk dan loyalitas pelanggan, kepuasan memediasi hubungan antara store athmosphere dan loyalitas pelanggan. Hipotesis yang paling dominan yaitu H5, pengaruh store atmosphere terhadapkepuasan pelanggan, hal ini di tandai dengan adanya nilai t-statistik paling tinggi dan P values paling rendah dari 4 variabel. Kata kunci :Kualitas Produk,Store athmosphere,LoyalitasPelanggan, KepuasanPelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Erlya Wahyuni
Date Deposited: 16 Apr 2021 02:41
Last Modified: 16 Apr 2021 02:41
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3243

Actions (login required)

View Item View Item